Film Sekuel Avatar Segera Jalani Proses Syuting

Rabu, 05 April 2017 - 20:21 WIB
Film Sekuel Avatar Segera Jalani Proses Syuting
Film Sekuel Avatar Segera Jalani Proses Syuting
A A A
NEW YORK - Kabar gembira bagi para pecinta film. Menurut Sigourney Weaver, film Avatar 2 direncanakan untuk memulai proses syuting pada musim gugur ini. Aktris ini sempat membocorkan mengenai hal tersebut saat pemutaran film The Assignment di New York City di awal pekan ini.

“Kami memulainya! Kami memulai pelatihan, dan kami memulai.. Hmm, aku mungkin tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami akan benar-benar melakukan syuting itu pada musim gugur,” jelasnya dengan penuh semangat.

Meskipun ada keterlambatan dalam pembuatan film, Sigourney meyakinkan bahwa kesabaran penonton akan terbayar dengan hasil yang mengagumkan. “Aku memberitahu Anda bahwa script ini sangat menakjubkan, aku tidak khawatir sama sekali tentang ‘penggemar merasa kecewa’,” ungkapnya.

“Apakah saya khawatir tentang bagaimana kami akan membawa mereka ke kehidupan nyata? Ya, karena mereka (penonton) begitu ambisius. Mereka begitu berharga. Mereka layak menunggu” tambah wanita 67 tahun itu.

Ia mengaku tidak khawatir tentang kekecewaan itu. "Kami mencoba untuk menyelesaikannya secepat mungkin,” tandasnya.

Dilansir Aceshowbiz, James Cameron sebelumnya mencatat bahwa script dari keempat film Avatar telah diselesaikan. Namun sekuel tidak akan siap untuk rilis di tahun 2018. Dalam film ini, Sigourney akan kembali berakting bersama dengan Sam Worthington, Zoe Saldana dan Stephen Lang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)